0

Kontraktor Pembuatan Kubah Masjid Panel Ornamen

GriyaFahriKarya.com merupakan perusahaan Pembuatan Kubah Masjid Panel Ornamen di Jakarta Bogor Tangerang Depok bekasi Bandung Indonesia serta pemasangan kubah dari GRC, kubah GRC masjid. Hingga saat ini GriyaFahriKarya.com sudah menjual dan memasang kubah masjid bahan GRC di beberapa lokasi di Indonesia.

Perusahaan Pembuatan Kubah Masjid Panel Ornamen
Kubah Masjid Panel  GRC Ornamen


Adapun beberapa tahapan dalam pembuatan Kubah Masjid adalah:
1. Pembuatan rangka Kubah Masjid
Rangka kubah dibuat sesuai dengan gambar perencanaan. Bahan rangka primer menggunakan pipa gas ø 2½” medium B full welding baik untuk kuda-kuda utama (rangka vertikal) maupun gording utama (rangka horisontal) sehingga kubah tampak kokoh dan dapat menyangga beban stuktur keseluruhan kubah.
Untuk kubah diameter kurang dari 15 meter menggunakan kuda-kuda bentuk mono. Sedangkan kubah dengan diameter 15 meter lebih sebagai pertimbangan kekuatan rangka kubah menggunakan kuda-kuda bentuk cremona.
Rangka Pembuatan Kubah Masjid Panel Ornamen jakarta
2. Pemasangan kedap air
Pemasangan kedap air dilakukan untuk mencegah terjadinya kebocoran akibat air hujan.
Untuk pemasangan kedap air ada 2 pilihan, yaitu
a. Spesifikasi bahan kedap air membran:
- Plywood tebal 6,0 mm
- Waterproofing Membrane sheet tebal 3,0 mm
- Pipa Hollow 20 x 40 mm
Membran Kedap Air Kubah Masjid
b. Spesifikasi bahan kedap air galvalum:
- Plat galvalum tebal 4,0 mm
Galvalum Pembuatan Kubah Masjid Panel Ornamen
3. Pemasangan rangka untuk landasan atau dudukan panel
Rangka untuk dudukan panel terdiri dari gording primer atau gording panel yaitu ± pipa air 2″ medium B dan landasan panel dari hollow galvanis 20×40. Untuk banyaknya landasan panel menyesuaikan dengan besarnya panel.
4. Pemasangan panel beserta aksesorisnya
Untuk panel, CV CAHAYA ABADI memberikan pilihan panel enamel atau panel galvalum. Untuk lebih lengkapnya klik SISTEM PANEL. Mengenai warna dan motif panel menyesuaikan pesanan dari customer.
Sedangkan aksesoris kubah terdiri dari makarah yang terbuat dari bahan plat stainless steel dengan hiasan lafal Allah atau bulan bintang dan penangkal petir dengan kabel BC.
Detil Rangka Pembuatan Kubah Masjid Panel Ornamen

5. Plafond kubah
Plafond kubah berfungsi memperindah tampilan dalam kubah jika dilihat dari dalam masjid.

Oleh karena itu segera percantik rumah/kantor/bangunan ibadah anda dengan kubah GRC murah kami. Dapatkan layanan terbaik untuk informasi harga kubah masjid ornamen GRC dengan segera menghubungi divisi marketing GriyaFahriKarya.com.

Demikian sekilas Informasi dari Penulis kontraktor GriyaFahriKarya.com mengenai "Pembuatan Kubah Masjid Panel Ornamen", jika ada hal yang ingin ditanyakan dapat menghubungi kami.

Posting Komentar

 
Top